Lifestyle Megapolitan Travel

Liburan Sekolah, Staycation di Mercure Serpong Alam Sutera Saja

GAYATREND.com – Liburan sekolah akan segera tiba! Yuk rencanakan Staycation di Hotel Mercure Serpong Alam Sutera! Nikmati liburan nyaman dengan fasilitas lengkap seperti infinity pool dengan pemandangan hijau kota Alam Sutera, kolam renang anak, fitness center, gazebo, taman, lounge dan restoran kami. Ada fasilitas PS4 di lobby, bonzini dan pingpong juga di Pre-function area kami loh!

Temukan juga kids activity menarik setiap harinya selama tanggal 19 April – 1 Mei 2023 tanpa biaya apapun. Nikmati juga aktivitas anak spesial Hari Raya Idul Fitri pada 23 April 2023.

Berolahraga bersama juga bisa menjadi aktivitas seru selama menginap di Mercure Serpong Alam Sutera karena kami menyiapkan fasilitas Sepeda Gratis di lobby hotel. Jogging di area alam sutera yang ramah pejalan kaki dan pesepeda juga bisa menjadi alternatif kegiatan lainnya.

Lokasi kami yang stategis juga memungkinkan anda untuk berpetualang dengan berjalan kaki. Jelajahi restoran, street food district, mall dan kafe-kafe instagramable hanya dengan berjalan kaki kurang dari 5 menit dari hotel, pasti akan jadi petualangan yang sangat menyenangkan bersama dengan keluarga!

Temukan kejutan-kejutan menarik lainnya yang kami sudah siapkan untuk menyambut anda dan keluarga di Mercure Serpong Alam Sutera!
Info reservasi, hubungi 021-29668668 atau DM Instagram kami di @mercurealamsutera

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *