Lifestyle Megapolitan Travel

éL Hotel Jakarta Kelapa Gading Ikut Serta Jakarta Mega Wedding Festival 2023

GAYATREND.com – éL Hotel Jakarta Kelapa Gading akan mengikuti Wedding Expo tanggal 12 – 14 Mei 2023 mendatang di JIEXPO – Hall D Kemayoran, Jakarta Pusat. Pameran yang diselenggarakan oleh Jakarta Mega Wedding Festival ini diikut sertai oleh beberapa Hotel, vendor dekorasi, bridal dan lainnya.

Penempatan lokasi éL Hotel Jakarta – Kelapa Gading akan berada di booth “E1”. Acara akan berlangsung dari pukul 10.00 pagi sampai 09.00 malam.

Untuk para calon pengantin yang memiliki rencana menikah di tahun ini atau tahun depan sangat cocok mengikuti pameran ini. Terdapat promo menarik yang akan ditawarkan oleh éL Hotel Jakarta – Kelapa Gading seperti tambahan kamar, gubukan gratis dan pastinya potongan harga paket menikah. Promo ini hanya bisa di dapatkan pada saat pameran ini berlangsung.

“Sudah 1 bulan kita melewati bulan puasa kemarin, dan tiba saatnya kita memberikan promo menarik lagi. Sudah banyak sekali dari para tamu yang menanyakan promo-promo wedding. Ini saat yang tepat untuk tamu-tamu yang sedang mencari tempat nikah dengan Hotel kapasitas bintang 4 yang pastinya punya banyak promo-promo menguntungkan untuk para tamu.” ucap Nita Enggar selaku Sales Manager & Wedding Specialist dari éL Hotel Jakarta – Kelapa Gading.

Ada juga beberapa promo menarik untuk social event lainnya seperti, engagement package, birthday package, graduation package dan masih banyak lagi yang kegiatan yang dapat dilakukan di éL Hotel Jakarta – Kelapa Gading.

Kapasitas meeting room dan ballroom dapat mencapai 1000 pax untuk kebutuhan kegiatan MICE. Untuk informasi lebih lanjut mengenai éL Iftar, dapat menghubungi 021-45865533 dan dapat akses melalui www.el-hotels.com dan follow @elhoteljakarta di social media!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *