Entertainment

4 Fakta Menarik Tentang Naura Ayu, Aktris Pemeran Rea di My Nerd Girl Season 2

GAYATREND.com – Serial film My Nerd Girl Season 1 memperoleh reputasi dan popularitas yang cukup baik di mata para penonton. Karena serial ini dicatat telah ditonton lebih dari 10 juta kali pada platform tertentu. Mengingat popularitasnya tentu tidak heran jika akan hadir serial terbaru dengan judul My Nerd Girl Season 2.

Diperkirakan serial fim pada season 2 akan hadir pada awal bulan Juli 2023. Tentunya terdapat banyak hal yang ditawarkan seperti karakter baru, plot cerita yang lebih menarik dan lain sebagainya.

Overview Serial My Nerd Girl Season 1
Bagi para penonton yang telah menyaksikan season 1 tentu sudah tahu bagaiman kisah Rea dan bagaimana ia menyelesaikan misteri yang ada. Namun, bagi yang belum menyimak film ini pada season berikutnya sebaiknya memahami bagaimana kisahnya secara singkat.

Misteri dan kisah pada My Nerd Girl Season 1 dimulai dengan meninggalnya Fara yang merupakan saudari kembar dari Rea (diperankan oleh Naura Ayu). Fara diketahui meninggal dunia karena bunuh diri, namun terdapat banyak misteri dibalik kematiannya.

Karena penasaran dan ingin menguak fakta dibalik misteri ini, Rea pun masuk ke sekolah Fara dan bertemu dengan berbagai karakter lainnya. Bersama dengan Reyhan (diperankan oleh Devano Danendra) mencoba menguak misteri tersebut.

Tentu terdapat berbagai misteri, plot twist dan lainnya selama serial ini berlangsung. Salah satu hal yang menarik dari serial ini tentu adanya bumbu-bumbu romansa di mana Rea dan Reyhan saling jatuh cinta dan akhirnya menjalin hubungan asmara.
Akan tetapi, hubungan ini berakhir menjelang akhir dari Season 1. Karena, seusai menguak misteri kematian Fara, Rea pun memutuskan untuk sekolah ke luar negeri dan meninggalkan sekolah, negara dan kekasihnya.

Namun, nantinya Rea akan kembali lagi ke Indonesia dan masuk ke sekolah lamanya. Hal ini dikarenakan terdapat misteri lain yang menghantui sekolah lama dan orang-orang yang ada disekitarnya. Bagaimanakah kisah ini berlangsung dan apakah Rea bisa menguak misteri tersebut? Tontonlah di My Nerd Girl Season 2

Beberapa Fakta Naura Ayu Pemeran My Nerd Girl Season 2

Popularitas dan kesuksesan serial film ini tentu tidak lepas dari peran para aktor dan aktris yang membintangi serial film tersebut. Salah satu sorotan utama dalam serial ini adalah Naura Ayu yang menjadi tokoh utama wanitanya. Tentunya terdapat berbagai fakta menarik dari Naura Ayu, seperti:

1. Akan Berulang Tahun yang ke-18
Naura Ayu memiliki nama lengkap Adyla Rafa Naura Ayu lahir pada tanggal 18 Juni 2005 merupakan seorang penyanyi dan pemeran asli Indonesia. Jadi, dalam beberapa hari lagi Naura akan berulang tahun yang ke-18.

Sebagai aktris tentu saja ulang tahunnya akan dirayakan bersama dengan keluarga, kolega sesama artis, sahabat dan lainnya. Tentunya, ulang tahun ini menjadi hari yang berarti bagi Naura karena hal tersebut bisa menjadi awal yang baik untuk karir dan cita-citanya ke depan.

2. Penampilan yang Semakin Memukau dan Dewasa

Naura Ayu terlihat semakin memukau seiring dengan pertambahan usianya. Tidak hanya itu, aura kecerdasan dan kepiawaiannya sebagai aktris juga semakin terlihat. Jadi, tidak heran jika dia terlihat semakin cantik dan pastinya ini akan mendukung karir aktingnya ke depan.

3. Artis Serba Bisa
Salah satu keunggulan Naura Ayu adalah dia bisa melakukan banyak hal. Selain piawai memainkan perannya di dalam serial film, dia juga bisa menyanyi maupun menari. Kemampuan menyanyinya diasah sejak belia dan ia juga ikut ajang menyanyi cilik pada tahun 2014 lalu sekaligus merilis album pertamanya yang berjudulkan dongeng yang juga memenangkan Anugerah Musik Indonesia 2015.

4. Memperoleh Penghargaan Bergengsi
Sebagai aktris muda, Naura Ayu telah menuai berbagai penghargaan yang bergengsi. Salah satunya adalah Indonesia’s Beautiful Woman 2023. Tentu penghargaan ini ia peroleh berdasarkan berbagai pertimbangan.

Namun, mengingat talenta, kemampuan, sepak terjang dan lain sebagainya maka tidak heran jika Naura Ayu memperoleh penghargaan tersebut. Perolehan penghargaan ini juga dapat menginspirasi masyarakat Indonesia agar terus berkarya dan mencapai cita-cita yang mereka inginkan.

Berbagai fakta Naura Ayu di atas tentu menarik dan menginspirasi warga Indonesia. Jika Anda ingin mengenal artis ini lebih jauh maka tontonlah serial My Nerd Girl Season 2 yang akan segera tayang pada Bulan Juli mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *