Tekno

ANKER PowerExtend A9212: Travel Adapter 30 Watt untuk 4 Perangkat

GAYATREND.com – Untuk Anda yang sibuk, baik dalam keperluan bisnis maupun plesir, maka adaptor untuk mengisi ulang berbagai perangkat adalah hal wajib untuk dibawa. Pertanyaannya, berapa barang elektronik yang Anda bawa dalam sekali bepergian? “Hampir tak mungkin hanya satu, bukan?” buka Ridwan Hidayat.

Pria humoris yang menjabat sebagai Business Manager ANKER Indonesia tersebut melanjutkan, “Mari kita breakdown. Ponsel, TWS, kamera digital, laptop, untuk yang suka bikin konten ada tambahan gimbal dan lampu misalnya. Itu baru bawaan satu orang. Jika perginya dengan pasangan atau sekeluarga?”

“Jika tiap gawai membutuhkan 1 charger sendiri, maka paling tidak satu orang perlu membawa 4 sampai 5 adaptor beserta kabel pengisinya. Ribet dan memakan tempat sekali!” tandasnya kemudian. “Maka dari itu, sebuah extender bisa menjadi salah satu solusi terutama untuk mereka yang sering bepergian.”

Seperti ANKER PowerExtend A9212, sebuah travel adapter komplit yang cocok untuk digunakan di semua tempat di seluruh dunia. Hal ini berkat 4 macam plug tertanam yang bisa Anda keluarkan hanya dengan menggeser knob mini sesuai kebutuhan. “Ada plug Australia, UK, US, hingga Eropa. Komplit!”

2 USB-A, 1 USB-C, 1 AC Outlet Kabar baiknya, tak hanya satu, dua atau tiga perangkat yang bisa Anda isi berbarengan. “ANKER PowerExtend A9212 memungkinkan Anda untuk mengisi 4 perangkat sekaligus! 2 lewat USB-A, 1 lewat USB-C dan satu lewat AC outlet yang juga bisa digunakan untuk berbagai macam plug di pasaran.” Total daya keluar yang mampu dihasilkan juga terbilang besar, yakni 30W jika digunakan untuk mengisi daya 1 perangkat saja. Sementara jika Anda menggunakan seluruh port untuk charge berbagai perangkat, maka daya output maksimal turun menjadi 20W. Masih ideal untuk fitur fast charging ponsel.

Ridwan pun kemudian melempar pertanyaan, “Apa isu berikutnya ketika semua port digunakan secara bersamaan? Betul sekali, soal keamanan! Dan, seperti teman-teman media ketahui selama ini bahwa, produk ANKER seperti charger, powerbank hingga kabel data selalu dilengkapi fitur MultiProtect.”

Fitur keamanan berlapis yang dimaksud termasuk perlindungan dari panas berlebih (overheat), perlindungan dari arus pendek, kontrol arus yang didistribusikan ke tiap-tiap port, perlindungan dari kemungkinan tersetrum, serta penggunaan material yang tahan terhadap api. “Pokoknya, aman!”

Berbagai kemudahan dan keamanan yang ditawarkan ANKER tersebut bisa diperoleh secara online lewat marketplace terkemuka seperti Tokopedia, Shopee, Lazada, BukaLapak, BliBli hingga TikTok Shop dengan harga Rp1,599,000. “Untuk yang butuh mendesak, Anda juga bisa datang ke toko langsung kok!”

Ratusan mitra outlet resmi yang bisa Anda kunjungi seperti Erafone, iBox, Samsung Store, Periplus, Urban Republic hingga Electronic City. Saat ini sedang ada promo diskon sebesar 44% sehingga Anda bisa membawa pulang PowerExtend A9212 ini di harga Rp899,000 saja dengan garansi 18 bulan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *