Megapolitan

Sehari Ramadhan Ber3 Berkarya, Berbelanja dan Berbagi Bersama dr Ekles

GAYATREND.com – Eklendro Senduk atau yang lebih sering dikenal dengan nama dr Ekles, sudah tidak asing di dunia perawatan estetika atau kecantikan.

Dr Ekles merupakan dokter yang memiliki banyak bisnis, sehingga banyak orang menjulukinya sebagai pengusaha dokter atau doctorpreneur

Di satu sisi, dr Ekles juga merupakan sosok yang multi talenta. Nama dr. Ekles pun makin melambung tatkala ia juga dikenal sebagai Celebrity Doctor. ia juga terjun di dunia musik sebagai penyanyi.

Saat ini, dr Ekles aktif menjadi host televisi di sebuah acara yang dengan tajuk “Hidup Sehat bersama dr. Ekles” di stasiun TV swasta.

Jiwa sosial yang tinggi membuatnya ingin berbagi di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini. Bekerjasama dengan Indonesia Hijau sebuah lembaga yang bergerak di bidang Sosial, Pendidikan dan Kemanusiaan, dr Ekles berbagi kepada anak-anak pemulung dan anak yatim yang ada di daerah Kebagusan Jakarta Selatan pada Rabu, 3 April 2024.

Banyak kegiatan yang dilakukan anak-anak, seperti bermain games, fashion show, berbuka puasa bersama dan pastinya yang ditunggu adalah berbelanja, setiap anak diberikan uang sejumlah tertentu untuk belanja apa saja yang mereka inginkan di minimarket yang ditunjuk.

Saat ditemui dr Ekles mengatakan “Sebagai founder dari I Am Preneur saya merasa bahagia melihat anak-anak ini bahagia, karena meskipun Yayasan kami baru berusia 1 tahun tapi I Am Preneur sudah banyak kegitan, misalnya kami ada beasiswa Ekles tujuannya untuk membantu orang-orang yang ingin berusaha, kami juga berkolaborasi dengan banyak kegiatan sosial seperti contohnya kali ini dengan Indonesia Hijau yaitu berbagi dengan anak pemulung dan anak yatim”, ujarnya

“Belum lama Yayasan kami I Am Preneur Indonesia yang juga memiliki Dokter Preneur Indonesia melakukan kegiatan pengobatan gratis di daerah terpencil di Nusa Tenggara Timur, kami membawa tim dokter dan suster untuk kegiatan pengobatan gratis tersebut” tambah dr Ekles.

“Untuk kegiatan terdekat di bulan April ini kami juga akan mengadakan Beasiswa Ekles tahap ke 3, yaitu membantu siapa saja yang ingin berusaha atau menjadi pengusaha, jadi nantinya selain diberikan modal usaha kami juga membekali dengan coaching-coaching atau pelatihan sampai mereka bisa menjadi pengusaha” ujar dr Ekles lebih lanjut.

“Sebagai dokter, pengusaha, dan juga berada di dunia entertainment membuat saya agak kewalahan untuk membagi waktu, tapi saya punya prinsip bahwa hidup hanya 1 kali jadi harus dipergunakan dengan baik dan tidak boleh disia-siakan apapun talenta yang Tuhan berikan akan saya pergunakan dengan baik dan maksimal “pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *