Food And Beverage Lifestyle

Kimaya Slipi Jakarta by Harris Resmikan Restoran Jepang SANSHO

GAYATREND.com – Kimaya Slipi Jakarta by Harris buka Restoran Jepang baru ‘SANSHO’. Diambil dari bahasa Jepang kata SANSHO yang berarti Lada Jepang yang menggambarkan seni yang berbeda dalam pembuatan masakan Jepang.

Bahan-bahan yang digunakan dapat menciptakan cita rasa unik yang berbeda dalam setiap makanan, dan pengelolaan makanan dengan tepat adalah kunci rasa yang otentik. SANSHO dirancang sebagai restoran Jepang yang menawarkan pengalaman rasa yang berbeda.

Pada saat pembukaan restoran SANSHO, Aditya Shamsher Malla, General Manager Kimaya Slipi Jakarta mengatakan, “Kami bangga untuk mengungkapkan penawaran spesial pertama kami di Kimaya Slipi. Ini adalah hasil dari upaya yang tak kenal lelah dan dedikasi kami.”

“Kami berharap para pecinta kuliner dari Jakarta dan tamu kami di hotel akan menikmati menu lengkap serta hidangan lezat yang disajikan dengan segar,” kata Aditya Shamsher Malla.

“Sebagai destinasi yang tepat untuk kepentingan bisnis dan akhir pekan bersama keluarga, SANSHO berkomitmen memberikan alasan yang kuat untuk membuat anda kembali menikmati sajikan makanan kami.”tutup Aditya Shamsher Malla.

Terletak di lantai lobi Kimaya Slipi Jakarta, SANSHO buka setiap hari untuk makan siang dan makan malam. Hidangan mulai dari Sushi hingga Japanese Don atau Ramen dan Crispy Tempura, diracik dengan bumbu dan resep spesial dari chef berpengalaman di bidang kuliner masakan Jepang ditambah suasana nyaman restoran SANSHO pastinya akan menggugah selera.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *