Entertainment Lifestyle

Hadir di Jakarta Marketing Week 2024, Bioskop Online Gelar Nobar Maraton di Mall Hingga Talkshow

GAYATREND.com – Bioskop Online akan menjadi salah satu pengisi acara dalam Jakarta Marketing Week 2024 (JMW2024). Acara ini berlangsung dari tanggal 15 hingga 19 Mei 2024 di Grand Atrium, Mall Kota Kasablanka. Kolaborasi ini bertujuan untuk memperkuat interaksi antara dunia film dan pemasaran, serta memberikan pengalaman unik bagi para pengunjung. Jakarta Marketing Week 2024 (#JIMW2024) adalah platform utama yang menjadi ajang implementasi brand activation. Di sini, para brand manager, marketing communication, dan product manager berkumpul untuk menampilkan kreativitas dan inovasi mereka dalam dunia pemasaran. Partisipasi Bioskop Online dalam acara bergengsi ini akan memberikan warna baru dan memperkaya pengalaman para peserta dan pengunjung. Acara yang melibatkan Bioskop Online, antara lain:

Maraton Film di Mall Bareng oleh Bioskop Online Sebagai bagian dari acara ini, Bioskop Online menggelar layar tancap film screening pada tanggal 17 Mei 2024, pukul 12.00 hingga 13.00 WIB di Grand Atrium, Mall Kota Kasablanka. Bioskop Online akan menayangkan 5 film pilihan yang sarat dengan cerita menarik dan penghargaan internasional. Berikut adalah daftar film yang akan diputar:

1. “Trauma Kuntilanak”

Film ini merupakan karya dari salah satu pendiri Kolong Sinema, Azzam Fi Rullah. Kolong Sinema dikenal dengan film-film horor dan genre B yang unik. “Trauma Kuntilanak” menjanjikan pengalaman horor yang tak terlupakan.

2. “Passing”

Film dari Gisela Levy ini meraih penghargaan sebagai pemenang kedua di Short Film Pitching Project Europe on Screen 2022. “Passing” menawarkan narasi yang mendalam dan emosional.

3. “Sepatu Baru”

Sebuah film yang mengisahkan perjuangan seorang anak untuk mempertahankan kebahagiaannya di tengah keterbatasan. “Sepatu Baru” telah meraih berbagai penghargaan termasuk Special Mention Award dari Jogja — Netpac Asian Film Festival 2013 dan Best Narrative Short Film dari XXI Short Film Festival 2014.

4. “Laut Memanggilku”

Film ini merupakan karya Tumpal Tampubolon, hadir dengan kisah tentang seorang bocah yang kesepian, yang juga tentang pencarian unik terhadap sosok ibu melatui boneka seks bekas. Film ini telah memenangkan Best Short Film dari Busan International Film Festival 2021 dan Jakarta Independent Film Festival 2022.

5. “The Rootless Bloom”

Karya Rein Maychaelson ini bercerita tentang kakak beradik yang menelusuri masa kecil mereka di tengah kondisi orang tua yang nyaris bercerai. Film ini menawarkan narasi yang mendalam dan emosional.

Talkshow “Strategi Kreatif Menarik Perhatian Penonton’

Selain maraton film, Bioskop Online juga menyelenggarakan talkshow bertema “The Art of Film Marketing: Strategi Kreatif Menarik Perhatian Penonton” pada hari Jumat, 17 Mei 2024, pukul 13.00 hingga 14.00 WIB di Grand Atrium, Mall Kota Kasablanka. Acara ini akan menghadirkan dua pembicara ternama:

– Garin Nugroho, Sutradara terkenal yang telah menghasilkan banyak karya film yang diakui secara internasional.

– Ajeng Parameswari, President of Bioskop Online yang membagikan pengalamannya dalam mengelola platform streaming film dan strategi pemasaran yang efektif. Talkshow ini memberikan wawasan mendalam tentang bagaimana menarik perhatian penonton melalui strategi pemasaran kreatif dalam industri film. Ini merupakan kesempatan emas bagi para profesional pemasaran dan pecinta film untuk belajar langsung dari para ahli.

“Saya dan Mas Garin berharap acara ini tidak hanya memberikan pengetahuan baru, tetapi juga menginspirasi para peserta untuk mengembangkan pendekatan inovatif dalam industri film dan pemasaran,” ungkap Ajeng Parameswari.

Activation Booth dan Social Media Challenge Tidak hanya itu, selama Jakarta Marketing Week 2024, Bioskop Online juga menghadirkan activation booth yang interaktif serta mengadakan social media challenge yang menarik. Pengunjung dapat berpartisipasi dalam berbagai aktivitas yang disiapkan untuk mendapatkan hadiah menarik dan merasakan pengalaman langsung dari inovasi pemasaran yang ditawarkan oleh Bioskop Online.

Bioskop Online mengundang seluruh masyarakat untuk hadir dan meramaikan acara ini. Dapatkan pengalaman menonton film yang berbeda dan pelajari strategi kreatif dalam pemasaran dari para ahli. Jangan lewatkan kesempatan untuk menjadi bagian dari momen bersejarah ini bersama Bioskop Online di Jakarta Marketing Week 2024.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *