Food And Beverage

Rekomendasi Tempat Makan Pork Ribs Terbaik yang Tidak Boleh untuk Dilewatkan

GAYATREND.com – Siapa nih yang hobi menjelajahi kuliner babi di Jakarta? Salah satu menu yang banyak disukai _pork lovers_ adalah _pork ribs_. _Pork ribs_ merupakan menu olahan menggunakan iga babi yang dibakar dengan berbagai menu rempah-rempah.

Buat kamu yang lagi pengen mencicipi _pork ribs_ di Jakarta, nggak usah bingung lagi. Kamu bisa menikmati _pork ribs_ berkualitas dengan harga terjangkau di Iga Babi Ajung yang telah berdiri sejak tahun 2018.

“Asalnya kita semua tahu bahwa makanan dari iga babi bakar itu cukup mahal dan kita mau konsumen-konsumen bisa menikmati iga babi bakar dengan harga yang lebih terjangkau dengan kualitas iga pilihan dari Iga Babi Ajung,” ujar Ajung selaku Owner.

Selain iga babi bakar yang menjadi ciri khas, ada berbagai olahan menu yang juga menjadi signature di Iga Babi Ajung yakni sate manis, sate samcan, dan bakut sayur asin. Adapun menu lainnya ada nasi babi katsu sambel matah, belly pok pok, hekeng goreng khas Pontianak, serta nasi campur iga komplit

“Khusus nasi campur iga komplit adalah salah satu menu yang orang bisa cobain semua menu yang kita punya. Topingnya ada potongan iga bakar, sate manis/samcan, hekeng goreng, sayur asih cah, dan kuah bakut,” jelas Ajung.

Lebih lanjut Ajung mengatakan, ke depannya ia akan memperluas usahanya itu dan berharap Iga Babi Ajung semakin dikenal dan bisa memiliki cabangya di luar negeri.

“Awalnya kita mulai di food court kaki lima daerah Cengkareng dan sekarang puji Tuhan udah beberapa cabang. Ada di Pantjoran PIK, Old Shanghai Sedayu City Kelapa Gading, Mall Kelapa Gading Food Court Lt. 3, Mall of Ondonesia di Pasar MOI, dan Mall Hublife Taman Anggrek,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *