Fashion

Ayem Ayom by Sogan Batik Hadir Dalam Koleksi Series

Gayatrend.com
– #SOGAN_AYEMAYOM_HomewearSeries menjadi pengingat diri sebagai seorang perempuan, untuk terus berusaha menjadi “ayu”, “ayom”, “ayem” dan “tentrem” dalam menghadapi apapun kemelut kehidupan duniawi.

Disini sang desainer menghadirkan
Ayem Ayom by Sogan Batik dalam koleksinya :

#Ayu_caftan_teracota
Ayu maknanya cantik, perempuan yang utama adalah perempuan yang memiliki Akhlaq yang ayu.
Caftan ini sangat nyaman dikenakan didalam rumah, menemanimu menyelesaikan aktivitas dirumah dengan gembira dan tetap ayu. Bisa juga dikenakan diluar rumah.

#Ayem_sleepwear_teracota
Ayem artinya tenang; panik dan gelisah hanya dapat dihilangkan dengan cara mendekat pada Sang Pencipta, maka tumbuhlah rasa tenang, kemudian dimampukan untuk menenangkan hati keluarga dan sekitar.
Midi caftan ini dikenakan hanya untuk didalam rumah, sangat nyaman untuk pakaian tidur/istirahat.

#Ayom_Homedress_teracota
Ayom artinya teduh, sebuah harapan bagi kita, seorang ibu untuk menjadi pengayom, sumber keteduhan bagi keluarga dan keteduhan berupa aksi nyata memberi pertolongan pada sesama yang sedang mendapatkan kesulitan dalam menghadapi kemelut yang terjadi.
Digambarkan dengan motif parang, canthing, yang maknanya, dengan perlambang canthing, kita menuliskan kebaikan demi kebaikan didalam buku amal selama didunia dengan ikhlas (semata2 mengharap Keredhaan Allah SWT).

#Tentrem_sleepwear_teracota
Tentrem artinya tentram, ketentraman hadir ketika kita telah berserah diri. Setelah kita memberi ayom / keteduhan dan ayem / ketenangan, maka keluarga kita InsyaAllah merasa tentram.
Mini caftan ini dikenakan hanya untuk didalam rumah, sangat nyaman untuk pakaian tidur/istirahat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *