Food And Beverage Travel

HARRIS Hotel Tebet Jakarta Sajikan Berbagai Menu Berbuka Puasa Nan Nikmat

GAYATREND.com – Kebijakan social distancing yang telah memasuki lebih dari satu tahun dan telah mengubah banyak aspek dalam kehidupan kita, terutama dengan suasana khas bersilaturahmi yang biasanya dialami menjelang dan selama Ramadan sudah lama tak terasa. Hal inilah yang berusaha dihadirkan kembali oleh HARRIS Hotel Tebet Jakarta.

Setelah tahun lalu menutup restorannya karena kebijakan kesehatan yang berlaku, kali ini tim dapur profesional HARRIS Café – Tebet bersemangat menghadapi bulan penuh berkah dengan sederet hidangan yang akan tersaji setiap harinya. Mulai dari menu tradisional, barat, timur tengah dan Asia menggoda setiap pengunjung yang melihatnya. Mereka khususnya menghadirkan stall khusus untuk masakan timur tengah seperti Nasi Mandhee, Beef Shawarma, Grilled Chicken Lebanese, Fish Tikka dan lainnya dengan perputaran menu yang sudah direncanakan.

Yang unik dari moment berpuasa kali ini adalah tim penyajian mengantarkan langsung takjil dengan berbagai kombinasi ke meja tamu saat kedatangan. Tamu dapat berbuka dengan santai di tempat bersantap yang telah tersedia. Untuk setelahnya tamu dapat melaksanakan ibadah maghrib dan kembali ke area restoran melanjutkan santapan buffet bersama dengan kerabat terkasih, namun tentu saja dengan protocol kesehatan. HARRIS Café – Tebet menerapkan hanya 50% saja dari kapasitas normal, jadi kuota pengunjung menjadi hanya 75 orang saja setiap harinya.

Terdapat harga menarik untuk para early bird dengan hanya Rp 135.000 net/ orang untuk pemesanan tempat sebelum 15 April 2021. Rencananya pada tanggal 29 April 2021 bertepatan dengan hari Nuzulul Qur’an, HARRIS Hotel Tebet Jakarta akan menghadirkan seorang tokoh agama kenamaan yaitu Ustadz Zacky Mirza untuk memberikan dakwah penyejuk menjelang berbuka puasa nantinya.

Memastikan tamu yang ingin berbuka puasa melalui daring, tim kuliner telah menyiapkan beberapa pilihan parcel berbuka puasa. Paket makanan lengkap ini tersaji dengan cantik dan dengan demikian tamu dapat tetap menikmati variasi hidangan melalui layanan pesan antar yang tersedia. Cukup dengan merogoh kocek Rp 250.000 net, santapan menjadi lebih bermakna. Selebihnya, tamu yang ingin menginap pada bulan penuh rahmat ini, pihak hotel telah menyediakan paket yang lengkap dengan sarapan atau sahur juga termasuk buffet berbuka puasa, tak hanya itu untuk tambahan pemesanan produk F&B lainnya juga mendapatkan special diskon sebesar 25%. Pemesan hanya cukup membayar seharga mulai dari Rp 900.000 net per kamar untuk berdua. Informasi lebih lanjut, dapat menghubungi pihak hotel melalui Whatsapp ke 08119104616 atau social media @harristebet.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *