Megapolitan Travel

Hari Kedua Lebaran, Dermaga Kaliadem Muara Angke Dipadati Penumpang ke Pulau Seribu

GAYATREND.com – Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi jumat pagi meninjau Dermaga Kaliadem Muara Angke Jakarta Utara.

Budi Karya yang datang beserta rombongan dampingi Dirjen Hubla Agus Purnomo, Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok Akbp Putu Kholis Haryana dan para pejabat dibawah Kementrian Perhubungan dan stackholder terkait, jumat (14/5/2021)

Sebelumnya Budi Karya memberi ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H, mohon maaf lahir bathin. Dilanjutkan mengecek prasarana kapal, dermaga dan para penumpang serta wisatawan yang menuju ke Pulau Seribu dan memberikan imbauan.

Dermaga Kaliadem di hari kedua lebaran memberangkatkan 17 kapal dengan 1809 muatan penumpang, Menhub juga memberikan apresiasi Polres Pelabuhan Tanjung Priok atas Pospam Kaliadem yang menyediakan swab antigen bagi para penumpang dan waisatawan secara random.

“Terima kasih atas kinerja Matra Laut di Kemenhub, Polri, dan TNI terkait pelaksanaan pengamanan penyebrangan kepulauan Seribu.” dikatakan Budi Karya.

Menhub juga meminta kepada Matra Laut Kemenhub untuk membantu Polri dalam pelaksanaan pemeriksaan Swab Antigen secara Random.

“Bilamana jumlah penumpang yang akan menuju Kepulauan Seribu sudah dibatasi 50% namun masih banyak maka perlu dilakukan pengurangan kembali,” pesannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *