News Travel

Aston Bogor Hotel dan Resort Siapkan Meeting Dengan Kesegaran Alam Pegunungan

GAYATREND.com – ASTON Bogor Hotel & Resort menyediakan 18 ruang pertemuan dengan kapasitas mulai dari 15 orang hingga 300 orang. Pada setiap ruangan pertemuan di ASTON Bogor Hotel & Resort telah terdapat fasilitas penunjang seperti sound system dengan wireless microphone, layar proyektor, flipchart & spidol, notepad & pensil, serta mineral water. Selain itu, terdapat fasilitas penunjang lainya seperti free WiFi di seluruh area publik dan kamar serta Business Center yang akan membantu kebutuhan peserta meeting selama acara berlangsung.

Selain ruang pertemuan, ASTON Bogor Hotel & Resort juga memiliki dua ruangan outdoor yaitu Nirwana Garden dan Andrasentra Garden yang sangat nyaman digunakan untuk kegiatan outbond atau team building dengan kapasitas 50 hingga 100 orang.

Dibangun di atas lahan yang hijau yang dikelilingi area pegunungan, para tamu akan dapat menikmati suasana pegunungan yang alami dengan kesegaran udara dan kesejukan yang tidak dapat ditemukan di perkotaan.

Suara gemericik sungai Cipinang Gading yang mengalir di tengah-tengah area hotel memberikan inspirasi bagi peserta meeting untuk timbulnya ide kreatif penentu keberhasilan kegiatan meeting.

“Di tengah menjamurnya hotel yang menawarkan fasilitas bisnis di Bogor, ASTON Bogor Hotel & Resort hadir dengan keunikan dan kelebihan yang dimiliki menjadikan kami sebagai tempat yang ideal untuk melakukan kegiatan meeting yang tenang, fokus, dan menginspirasi.” ungkap Fitria Rustam – Director of Sales & Marketing ASTON Bogor Hotel & Resort.

“Selain dari telah dilaksanakanya program vaksin untuk para karyawan, kami tetap selalu mengutamakan penerapan protokol kesehatan. Dimulai dari pengecekan suhu tubuh saat pertama kali masuk ke area Hotel, pengaturan jarak pada setiap antrean maupun jarak antara bangku di ruang meeting dan restoran. ASTON Bogor Hotel & Resort yang sudah sudah menerapkan cashless payment, penyediaan barcode untuk mengakses menu makanan di restaurant untuk mengurangi kontak fisik. Tamu yang memasuki area hotel wajib memakai masker, kami juga menyediakan hand-sanitizer yang dapat ditemukan di setiap ruangan.” tambahnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *