Entertainment Lifestyle

Lima Episode ‘Kisah 3 Pembunuh’ Siap Tayang

GAYATREND.com – Unity Production menghadirkan serial Action sejumlah 5 Episode berjudul “Kisah 3 Pembunuh”, yang rencananya akan tayang di layanan streaming berbayar (OTT) Unity Production adalah Production House pertama di Indonesia yang akan fokus dalam pengembangan Film / Serial Action yang memiliki standar kualitas International.

Didirikan tahun 2021 ini oleh duo Handy Zhang dan Ruben Harjanto, Unity Production diharapkan mampu mengangkat kualitas film Action Indonesia yang sudah begitu dikenal di dunia International berkat Film The Raid.

Dalam karya perdananya ini, Unity Production bekerjasama dengan aktor laga international, Yayan Ruhian, yang populer lewat film The Raid dan pernah bermain di Film Hollywood, Star wars dan John Wick. Juga aktor-aktor hebat Indonesia seperti Randy Pangalila, Ray Sahetapy dan Yoriko Angeline akan terlibat di serial laga ini.

Sementara 3 pemeran utama kita semuanya adalah REAL ACTION STAR (Para ahli beladiri) yaitu : Volland Humonggio, Franki Darmawan dan Ismi Melinda, sehingga bukan aktor biasa yang dilatih action, melainkan benar-benar ahli beladiri. Ini diharapkan mampu menciptakan adegan-adegan laga yang real dan memikat penonton!

Kisah 3 Pembunuh bercerita tentang tiga orang pembunuh yang sudah pensiun, tanpa sengaja, dipertemukan oleh takdir di sebuah kota kecil bernama Kandang Harum! Dengan masing-masing problematika yang dihadapi, pada akhirnya mereka bertiga harus bekerjasama demi menyelamatkan nyawa orang-orang yang mereka cintai, ketika terjadi pengepungan di sekolah SMA Kandang Harum oleh musuh berbahaya akibat masa lalu mereka yang buruk!

Yoga (Volland Humonggio) yang tadinya mau hidup tenang di kota kecil Kandang Harum terpaksa harus berurusan dengan masa lalunya gara-gara Yolanda anak kesayangannya terkena bullying, Body Shaming, oleh teman sekolahnya yang kebetulan adalah adik dari jagoan Ormas preman di kota tersebut.

Sementara Ara (Franki Darmawan) yang tadinya ingin menikahi Alika, seorang guru sekolah SMA di Kandang Harum juga harus berurusan dengan Ormas preman, gara-gara dimintai sumbangan.

Dan terakhir, mantan pembunuh ke-3, Indri (Ismi Melinda) yang pulang kampung ke Kandang Harum untuk mendirikan masjid di tanah wakaf warisan ayahnya menerima kenyataan pahit bahwa tanah tersebut telah dirampas oleh para Mafia Tanah.

Gara-gara urusan sepele ini, membuat Bang Jago (Yayan Ruhian) ketua ormas yang sangat ditakuti di Indonesia mengetahui keberadaan mereka bertiga, dan mengirimkan pembunuh terhebatnya, Mas Monon (Randy Pangalila) untuk menghabisi nyawa 3 pembunuh!

Serial Action yang mengangkat Issue kekinian yang dekat dengan masyarakat kita, Body Shaming, Ormas rusuh dan mafia tanah.

Ditulis dan disutradarai oleh Archie Hekagery yang sebelumnya sukses membesut film Action remaja, Tarung Sarung dan Sitcom Tetangga Masa Gitu, “Kisah 3 Pembunuh” menjanjikan cerita yang memikat dan adegan aksi yang mencengangkan!

Serial Action “Kisah 3 Pembunuh” dapat disaksikan di layanan streaming berbayar (OTT) favorit anda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *