Travel

Jambuluwuk Resort Manjakan Pengunjung dengan Nuansa Alam Pegunungan

GAYATREND.com – Setelah memasuki era adaptasi kebiasaan baru (New Normal), sejumlah hotel dan restoran mulai perlahan menerima pengunjung yang sudah lama dirindukan, Seperti yang dilakukan Jambuluwuk Convention Hall & Resort Puncak,pada awal Juni sudah kembali perlahan beraktivitas. Tentunya dengan memperhatikan Keputusan Menteri Kesehatan Nomor HK.01.07/Menkes/382/2020 tentang Protokol Kesehatan bagi Masyarakat di Tempat dan Fasilitas Umum dalam Rangka Pencegahan dan Pengendalian COVID-19.

Jambuluwuk Convention Hall & Resort Puncak berada di Jl. Raya Veteran Tapos 63 Ciawi, Bogor 16720 West Java – Indonesia.
Dari Kota Jakarta sekitar 67 kilometer. Perjalanan menuju Resort ini bisa ditempuh melalui Jalan Tol Jagorawi dan keluar di Pintu Tol Gadog, lalu menuju arah Tapos sangat mudah untuk mencapai tujuan.

Berada diatas lahan sekitar 4 hektar dan tersedia 25 Villa dengan nama mewakili daerah masing – masing di Indonesia ada Villa Bali, Lombok, Ambon, Surabaya dll,tentunya tempat ini sangat pas buat liburan keluarga dan kerabat.Anda juga bisa merasakan suasana penginapan di Jambuluwuk terasa sejuk nan alami hal ini disebabkan semua bangunan villanya berbahan kayu serta lingkungan yang hijau penuh dengan pohon pinus terasa sangat menyatu dengan keindahan alam semesta.

Jambuluwuk resort ini juga menyuguhkan hal-hal yang berbau lokal, dari mulai menu makanan, bahan-bahan sayuran serta buahan yang diambil dari seputar resort. Hingga Sumber Daya Manusia nya berasal dari penduduk setempat,Jambuluwuk Puncak Resort memiliki kesan benar benar menghadirkan suasana keasrian setempat dengan keunikan tersendiri.

Jambuluwuk yang berkonsep Resort di area sekitarnya bisa dibilang cukup privat karena jarak antara villa satu dengan yang lainnya cukup jauh sehingga ada rasa aman jika anda berlibur di tempat ini,Dengan area parkir sangat luas pastinya anda yang ingin berlibur di Jambuluwuk puncak akan merasa nyaman.

Untuk menjamin kenyamanan pengunjung, Resort ini sudah melakukan standar protokol kesehatan yang ketat. Setiap sudut area Jambuluwuk Resort Puncak, terpampang himbauan kewajiban memakai masker. Bahkan disetiap sudut yang mudah terlihat terpampang tulisan “Tanpa Masker, Dilarang Masuk Area Hotel”.

Nah bagi anda yang menginginkan suasa tenang dan berada di lingkungan alam yang asri penuh dengan pepohonan yang rimbun Jambuluwuk Convention Hall & Resorts bisa jadi pilihan anda untuk menghabiskan waktu berlibur7 bersama keluarga di akhir pekan.

Bagi yang suka berfoto ria Jambuluwuk Puncak bisa kita manfaatkan untuk spot foto ala Instagram sebab di tempat ini cukup banyak spot-spot foto yang menarik untuk selpi tersedia mulai dari bangunan kayu, area tematik seperti suasana Bali,Jawa,Lombok hingga taman-taman di area Jambuluwuk Puncak.Dengan bangunan yang berbahan kayu Jambuluwuk Hotel & Resorts mengusung konsep Eco Green.

Anda bisa berkeliling di sekitar area villa Jambuluwuk Puncak yang memang menawarkan kenyamanan menginap sangat lengkap. Tamu seakan dimanjakan dengan pemandangan hijau pohon-pohon yang tumbuh di area Jambuluwuk Puncak,Jika cuaca cerah,Andapun bisa melihat pemandangan Gunung Salak dan Gunung Pangrango. Anda juga bisa sekedar berkeliling sambil menghirup udara segar diantara jalan-jalan setapak di antara bangunan villa.

Jambuluwuk Puncak juga menyediakan wahana bermain seperti biilyard tapi ada juga yang lebih menantang bisa coba flying fox,disamping itu bisa juga mencoba untuk menguji kesabaran anda dengan wahana memancing di kolam ikan yg cukup luas.

Sejak kami datang dengan beberapa tim media lainnya kebetulan dapat di villa Lombok dengan pemandangan pegunungan yang indah membuat mata sejuk memandang juga pas didepan villa tersedia kolam renang cukup besar langsung terpikirkan untuk berenang sekalian berfoto ria.Jika anda datang pada hari Jumat -Minggu ada Cafe menyediakan live music dengan artis yang sangat menghibur liburan anda.

Jambuluwuk Puncak dengan fasilitas hotel bintang 5 memiliki konsep Jewels of Jambuluwuk,menghadirkan hotel dan layanan yang solid untuk melayani dari hati yang paling dalam demi kepuasan tamu ini menjadi prioritas dari Jambuluwuk Puncak Resorts yang berada di jantung tujuan wisata, Puncak, Ciawi, Tapos,

Jambuluwuk Puncak Resort menyuguhkan sebuah konsep dengan kumpulan vila kayu tradisional Indonesia yang unik. Pemandangan dari villa Jambuluwuk sangat asri menjadikan mata indah memandang kesekitar villa hingga jauh memandang diwarnai oleh pemandangan pegunungan yang pastinya mampu menenangkan jiwa dengan hadirnya Gunung Pangrango dan Gunung Salak. Nah bagi anda yang ingin menghabiskan waktu liburan bersama keluarga tercinta tempat ini sangatlah cocok pastinya akan berkesan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *