Beauty

Y.O.U Golden Age Refining Serum untuk Wajah Awet Muda

GAYATREND.com – Semua perempuan menginginkan mempunyai wajah awet muda. Y.O.U Golden Age Refining Serum solusi terbaik mewujudkannya. Siapa yang tidak ingin mempunyai wajah awet muda? Sebagian besar perempuan pastinya menginginkan kulit wajah yang tidak cepat menua. Usia boleh tua namun wajah harus senantiasa terlihat awet muda.

Namun seiring berjalnnya waktu tentu fungsi tubuh akan mengalami penurunan. Utamanya pada bagian kulit wajah. Menurunnya elastisitas kulit dan tekstur kulit kering akan dialami banyak perempuan seiring bertambahnya usia. Terutama jika memasuki usia 30 tahun ke atas. Selanjutnya akan timbul kerutan halus pada kulit wajah akibat penuaan dini.

Kalau sudah terjadi demikian, beragam cara dilakukan banyak perempuan supaya dapat menunda dan memperlambat datangnya ragam masalah pada kulit wajah. Mulai dari mencari tempat perawatan terbaik sampai mencari produk perawatan wajah paripurna.

Produk ini adalah rangkaian dari Y.O.U Golden Age Series. Pada tahun 2021 menurut hasil survei dari Home Tester Club, World’s Biggest Grocery Review Platform, produk serum ini dinobatkan sebagai “Produk Favoritnya Anti-Aging Serum di Indonesia”.

Kandungan bahan pembuatan Y.O.U Golden Age Refining Serum, antara lain :

1. Ekstrak buah delima. Fungsinya mencegah kerutan pada kulit wajah sehingga bisa menyamarkan penuaan dini
2. Hyaluronic Acid. Bermanfaat untuk memperbaiki tekstur kulit sampai mengurangi kerutan dan garis halus.
3. Ekstrak Agave Biru. Fungsinya mencegah penuaan dini dan mempertinggi kelembapan kulit secara alami.
4. Jojoba seed oil. Minyak alami ini bermanfaat untuk meredam peradangan pada kulit wajah. Sehingga terhindar dari iritasi kulit
5. Ekstrak daun seribu. Ekstrak ini berfungsi untuk mencegah timbulnya garis keriputa pada wajah.

Serum kecantikan ini dibuat sebagai serum Anti-Wrinkle. Artinya serum ini akan bekerja dengan baik untuk menyamarkan kerutan halus pada kulit wajah.

Hal ini terjadi sebab serum ini dibuat dengan kandungan Hyaluronic Acid untuk memperbaiki tekstur pada permukaan kulit wajah. Kandungan bahan lainnya dapat membuat kulit terasa lembut, lembap, kenyal dan elastis. Sehingga yang terlihat kulit akan tampak lebih awet muda dan segar.

Produk serum ini dikemas dalam botol kaca coklat tebal dengan tutup yang berfungsi sebagai pipet berwarna putih susu. Tulisan brand Y.O.U Golden Age pada badan botol berikut leher botol dengan kelir “gold” menambah kesan mewah ekslusif produk ini. Berat bersih produk serum ini seberat 20 ml. Untuk menjaga keamanan botol serum maka dikemas lagi dalam kotak berwarna “gold”.

Pada bagian bawah botol dan kotak kemasan luar terdapat scan barcode yang berisi kode produksi dan masa kadaluarsa. Produk ini buatan PRC dan di impor oleh PT. Hebe BeautyStyle yang beralamat di Landmark Pluit Jakarta. Serum ini sudah mendapat ijin edar dari BPOM dengan NA 11190105241.

Tekstur serum ini berupa cairan seputih susu dan ringan tidak lengket. Untuk cara pakai produk berikut langkahnya. Sesudah wajah dibersihkan dan dalam keadaan lembab, aplikasikan 1 – 2 tetes serum pada wajah. Ratakan dengan bantalan jari dan pijat dengan gerakan memutar. Tepuk-tepuk kulit wajah supaya serum meresap sempurna. Setelah pemakaian serum gunakan rangkaian skincare Golden Age secara teratur.

Untuk produk Y.O.U Golden Age Refining Serum bisa didapatkan dengan harga Rp129.000,00 dan bisa ditemukan di toko kecantikan terdekat serta Y.O.U Official Store di Shopee, Tokopedia, dan Lazada.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *