Food And Beverage Lifestyle Travel

Aston Sentul Lake Resort & Conference Center Meriahkan Imlek, Suguhkan Menu Spesial

GAYATREND.com – Tahun Baru Imlek yang menjadi momentum yang paling ditunggu dan dimanfaatkan untuk berkumpul bersama keluarga dan sahabat terdekat. Aston Sentul lake Resort & Conference pun tidak mau ketinggalan untuk ikut memeriahkan Imlek tahun ini yang merupakan tahun Macan air dengan menghadirkan penawaran spesial.

Rayakan meriahnya “Lunar New Year, the Year of Tiger”, Tahun Baru China Imlek di Aston Sentul Lake Resort & Conference Center dengan harga Rp. 388,000 nett per orang untuk buffet lunch & dinner di Barata Coffee Shop, berlokasi di lantai 3.

Bapak Albert Siregar selaku General Manager, menuturkan Pada tanggal 29 Januari dan 2022 Barata Coffee Shop akan menyuguhkan kelezatan Lunar New Year Dinner Buffet. Dan di tanggal 31 Januari, tamu yang baru saja melakukan proses check in akan mendapatkan fortune cookies & berbagai hadiah di dalamnya yang tersedia di angpao tree. Sedangkan di tanggal 1 Februari 2022 Lunar New Year Lunch Buffet. Lidah anda akan dimanjakan dengan hidangan spesial Yee Sang (Raw Fish Salad), makanan khas tradisi Malaysia/Singapore yang terdiri dari beberapa potong ikan salmon segar disertai dengan irisan sayuran-sayuran segar dan bermacam-macam jenis bumbu serta dihidangkan dengan saus plum, disajikan sebagai makanan pembuka yang diartikan sebagai pembawa keberuntungan di tahun baru Imlek. Chinese steamed fish with ginger soy sauce, char siu chicken, wok fried beef black pepper, peking duck with hoisin & plum sauce, hainan chicken, yang chow fried rice, Almond tofu longan pudding, wok fried tofu with beef hokkien dan masih banyak sajian menarik lainnya.

‘Khusus di tanggal 29 Januari dari jam 19.30 – 21.30 malam kami menyiapkan hiburan musik guzeng atau kecapi selama makan malam berlangsung. Jelas Indri Hapsari, Marcomm Manager”.

“Selain sederet hidangan khas Imlek yang disajikan, turut dimeriahkan oleh penampilan Barongsai di tanggal 1 Februari 2022 dan tidak ketinggalan dengan berbagai hadiah yang dapat anda temukan di angpao tree. Jelas, Widayat Partorejo – F&B Director”.

Untuk informasi lebih lanjut kunjungi website www.astonhotelsinternational.com atau silahkan menghubungi 021 2909 8888
untuk mengetahui lebih detail penawaran dan info menarik lainnya. Ikuti @astonsentul di sosial media, serta bagikan momen berharga dengan menggunakan tagar #ASTONhotels

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *