Megapolitan Travel

Ulang Tahun ke-1, Grand Dafam Ancol Jakarta Rayakan di 33 Sky Bridge

GAYATREND.com – Grand Dafam Ancol Jakarta merayakan ulang tahun yang pertama di 33 Sky Bridge dengan berbagai rangkaian acara internal dan eksternal. Perayaan hari ulang tahun Grand Dafam Ancol Jakarta diawali dengan menggelar tasyakuran bersama anak yatim pada tanggal 28 Januari 2022. Perayaan momen spesial ini tidak berhenti disini, dilanjutkan dengan beberapa acara internal seperti lomba – lomba dan yang perayaan terakhir yang berada di 33 Sky Bridge.

Pada awal tahun jiwa artistik dan atletik para karyawan Grand Dafam Ancol Jakarta diuji dengan adanya kompetisi melukis mural dan lomba – lomba olah raga seperti fustal, bulu tangkis dan juga catur. Pada tanggal 14 Februari segmen dari terakhir dari perayaan ulang tahun pertama Grand Dafam Ancol Jakarta pun tiba. Acara di 33 Sky Bridge dimulai dengan kaleidoscope aktifitas selama tahun 2021 dan dilanjutkan dengan potong tumpeng, makan malam bersama dan penampilan flash mob dari para kepala departemen dan karyawan Grand Dafam Ancol Jakarta. Acara perayaan pun akhirnya diselesaikan dengan pembagian hadiah para pemenang lomba – lomba dan juga bagi para partisipan yang beruntung memenangkan door prize oleh Bapak Aditya A. Wirakusuma selaku General Manager Grand Dafam Ancol Jakarta.

“Kita awali tahun 2022 dengan semangat baru dan dengan harapan baru. Mudah – mudahan tahun 2022 ini akan lebih baik bagi Grand Dafam Ancol Jakarta dan semuanya.” Ucap Aditya A. Wirakusuma selaku General Manager Grand Dafam Ancol Jakarta.

Grand Dafam Ancol Jakarta merupakan hotel berbintang 4 yang terletak di pusat Jakarta Utara. Hotel yang berkonsep condotel ini dilengkapi dengan 219 kamar dengan 4 tipe ruangan yaitu 1 Bedroom Deluxe, 1 Bedroom Executive, 2 Bedroom Deluxe dan 2 Bedroom Executive. Setiap kamar sudah dilengkapi dengan ruang tamu, ruang tidur, ruang makan, dapur, microwave, kitchen set, dan juga refridgerator. Hotel yang berada di kawasan Ancol ini juga mempunyai 14 meeting room dan rooftop bar 33’ Sky Bridge yang dapat digunakan untuk keperluan bisnis maupun acara pernikahan. Para tamu juga dapat menikmati hidangan nikmat di Cumi Cumi Cafe by Grandin atau bersantai di Previere Lounge by Grand Dafam. Nikmati liburan yang aman dan nyaman di Grand Dafam Ancol Jakarta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *