Lifestyle Travel

Swiss-Belhotel International Kembangkan Jaringannya di Indonesia Sebagai Manajemen Hotel Global Terkemuka

GAYATREND.com – Swiss-Belhotel International,saat ini memiliki portofolio 75 hotel yang beroperasi di Indonesia dan akan terus berkembang dengan kehadiran properti baru yang dijadwalkan akan diluncurkan hingga tahun 2023.diantaranya di Yogyakarta, Makassar, Ambon dan Bali.

Sejak berdirinya pada tahun 1987,Swiss-Belhotel International berkembang dan hadir sebagai brand pilihan yang mengelola lebih dan 125* hotel, resor, dan proyek yang berlokasi di Indonesia, Australia, Bahrain, China, Malaysia, Filipina, Kuwait, Swiss, Selandia Baru, Qatar dan Uni Emirat Arab

Swiss-Belhotel Internasional memiliki 16 (enam belas) brand mulai dari klasifikasi hotel bintang bintang 4 (empat) dan 5 (lima) hingga hotel bintang 2 yang tersebar di berbagai negara termasuk indonesia. Ke 16 brand tersebut adalah Grand Swiss-Belhotel, Grand Swiss-Belresort, MAUA,dan Bohemia Collections, Swiss-Belvillas, Swiss-Belsuites, Swiss-Belboutique, Swiss-Belhotel, Swiss-Belresort, Swiss-Beiresidences, Swiss-Belinn Swiss-Belexpress, Swiss-Belcourt dan Zest Hotel.

“Indonesia telah berperan penting dalam perkembangan global Swiss-Belhotel Internasional. Pertumbuhan yang cepat dan kehadiran hotel-hotel kami di Indonesia mempertegas komitmen perusahaan terhadap pertumbuhan dan perkembangan ekonomi Indonesia. Kami menyadari potensi Indonesia sejak dini dan telah menjadi salah satu grup manajemen hotel internasional dengan pertumbuhan yang paling progresif dan dinamis di negara ini, terutama selama sepuluh tahun terakhir. Di sini kami selalu bergerak maju dan mengikuti perkembangan industri perhotelan serta terus mengembangkan brand kami dengan menawarkan brand yang sesuai dengan kebutuhan dan permintaan pasar.” ujar Emmanuel Guillard, Swiss-Belhotel International Senior Vice President of Operations and Development untuk Indonesia.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai hotel-hotel yang berada di bawah management Swiss-Belhotel International, dapat langsung mengakses official website www.swiss-belhotei.com atau dapat langsung mengikuti akun instagram Swiss-Belhotel International di@swiss-belhotel.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *