Food And Beverage

Om Kim n Friends Tempat Menikmati Durian Enak di Jakarta

GAYATREND.com – Bicara tentang durian memang tidak ada habisnya. Buah yang dijuluki sebagai raja dari segala buah ini memang penuh kontroversi, begitu banyak yang menyukainya, namun tidak sedikit pula yang membencinya.

Buah tropis yang tumbuh di Asia Tenggara ini memiliki kulit berduri, daging yang lembut creamy manis dan wangi yang menyengat. Karena keunikan itulah banyak orang yang langsung menutup hidung atau mengernyitkan wajah bahkan ketika baru mendengar namanya atau menelan ludah karena terbayang kenikmatannya.

Ada banyak jenis untuk buah durian, salah satu yang terkenal adalah Musang King. Apa itu? Bagaimana cirinya? Durian Musang King adalah salah satu varian durian asal negeri Jiran, yang ditemukan di daerah Gua Kelantan, Tanah Merah, Malaysia, dan disebut-sebut sebagai salah satu jenis durian terbaik. Pertama kali dikenal pada tahun 1990, jenis durian ini langsung disebut-sebut sebagai jenis terbaik di kelasnya.

Bagaimana tidak? Dagingnya tebal namun lembut berwarna kuning, rasa yang manis dengan tambahan sedikit pahit, biji yang sangat kecil, dan bau yang tidak terlalu menyengat seperti jenis lain jelas-jelas dapat merebut hati para pecinta buah berduri ini.

Sedangkan jenis durian lainnya adalah durian duri hitam atau ada juga yang menyebut “Black Thorn”. Durian jenis ini sudah tidak asing lagi di kalangan penggemar durian dikarenakan keunikan rasanya yang mampu menandingi jenis durian lainnya.

Masyarakat Cina di Malaysia lebih mengenali durian duri hitam ini dengan nama “durian ochee” dikarenakan mempunyai rasa lemak, manis, berkirm, dan sedikit rasa pahit selepas memakannya. Isinya berbentuk lebih bulat jika dibandingkan dengan durian lainnya. Durian ini juga berwarna Black Thorn Orange atau keemasan yang lebih menarik dipandang jika dibandingkan dengan yang lain.

Nah kabar baik nya kini kita tak perlu jauh-jauh untuk dapat menikmati kedua jenis durian Di Jakarta, atau di Kios Musang King om Kim n friends kalian bisa mencicipi kedua jenis durian. Kios durian ini beralamat di Apartment Puri Park View, Jl. Pesanggrahan No.33, Kec. Kebon Jeruk, Daerah Khusus Ibukota Jakarta.

“Kami sudah ada sejak 1 Juli 2020. Awalnya itu hanya dijual ke antara teman-teman saja yang selanjutnya membantu Endorse di IG, lalu berkembang seperti sekarang ini,” ujar Om Kim selaku owner Musang Kim om Kim n friends.

Om Kim menjamin, bahwa durian miliknya merupakan produk Grade Terbaik yang ada di Malaysia, dan dihasilkan dari perkebunan yang terbaik.

Soal harga, Musang Kim om Kim n friends hanya memiliki 1 harga dan 1 Kemasan yakni 415 ribu rupiah untuk musangkingomkim dan 565 ribu rupiah untuk blackthornomkim.

“Dan bisa kami berikan Bonus untuk setiap pembelian minimal 2 kotak dan Free Ongkir,” sambung Om Kim.

Om Kim berharap, ke depannya, Musang Kim om Kim n friends mampu menjadi brand paling pertama yang diingat oleh pencinta Durian Musang King di Indonesia saat mereka sedang ingin makan durian.

Untuk Anda yang berada di luar kota, tak perlu khawatir, karena untuk produk @blackthornomkim dan @musangkingomkim dapat dilayani langsung dari Jakarta dengan jaminan “kirim pagi tiba sore”

Pulau Jawa:
Jabodetabek, Bandung, Cikarang, Tasikmalaya, Garut, Cirebon, Sukabumi, Banyuwangi, Tegal, Jogya, Jember, Kediri, Madiun, Magelang, Cilacap, Semarang, Solo, Malang, Ngawi, Purwokerto, Sidoarjo, Surabaya, Kuningan, Sukoharjo, Gresik,

Luar Pulau Jawa:
Bali, Palembang, Medan, Makasar, Lampung, Gowa

“Bagi mereka yg pernah merasakan dan ingin berbagi manisnya kehidupan dgn sanak saudara atau handai taulan di luar kota, silakan, terbukti aman kami dapat kirimkan dgn Expedisi khusus Frozen Foods,” pungkas Om Kim.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *