Food And Beverage Lifestyle Megapolitan Travel

Nikmatnya “Wagyu Fusion Fest” Menu Terbaru dari Santika Premiere Hayam Wuruk

GAYATREND.com – Hotel Santika Premiere Hayam Wuruk – Jakarta mengeluarkan tema baru yaitu “Wagyu Fusion Fest” dimana terdapat 3 (tiga) pilihan paket menu Wagyu yang pastinya menggugah selera dan pastinya harga nya ramah kantong. Wagyu sendiri berasal dari bahasa Jepang yang mengacu pada jenis daging sapi berkualitas dan dinilai memiliki omega-3 dan omega-6 yang lebih tinggi daripada jenis daging sapi lainnya. Menu yang ditawarkan Hotel ini disajikan dalam bentuk paket bento fusion, dengan isi bervariasi, tidak hanya dimasak ala Jepang, namun juga dikombinasi dengan menu western.

Diantaranya adalah, “Kyoto Curry Delight” dimana terdiri dari kari Wagyu, onions ring yang renyah, potato wedges dan sauce tar-tar. Perpaduan antara daging kari dan pelengkapnya dalam paket ini akan menemukan cita rasa unik dan juga beda daripada yang lain. Selanjutnya, “Umami Wagyu Temptation” yang terdiri dari daging sapi Wagyu yang dimasak dengan cara di-grill, disajikan dengan spaghetti, irisan telur dadar, salad, dan juga kulit pangsit goreng. Pada set ini Anda sudah bisa menikmati sepaket menu ala western dipadukan dengan pendamping ala Asia yaitu kulit pangsit goreng serta telur dadar. Dan yang terakhir adalah ‘Sizzling Wagyu & Rice’, perpaduan grilled Wagyu beef dengan nasi goreng Jepang, kulit pangsit goreng, telur dadar iris serta acar sebagai pendamping. Pada menu bisa menjadi pilihan yang cocok bagi Anda yang tidak pernah meninggalkan nasi sebagai santapan utama.

“Seluruh menu ‘Wagyu Fusion Fest’, ini sengaja dibuat agar para tamu dapat menikmati daging sapi Wagyu disajikan secara unik dan berbeda, serta dibanderol harga yang bersahabat”, ujar Imelda selaku Public Relations Hotel Santika Premiere Hayam Wuruk. Adapun setiap porsinya dibanderol seharga Rp 100.000net/porsi. Cukup murah bukan?, ujarnya.

Imelda menambahkan, Untuk penghilang dahaga sekaligus penutup dari hidangan olahan daging, ada 2 (dua) minuman yang sangat cocok untuk dinikmati. Diantaranya adalah ‘Spill & Chill’ yaitu perpaduan dari teh bunga telang, irisan buah stroberi segar, soda, sirup vanila dan juga air perasan jeruk nipis, tutupnya.

Terakhir, ‘Sparkling Violet’, yaitu perpaduan teh bunga telang, soda, jus buah leci dan juga perasan jeruk nipis. Kedua minuman ini dibanderol seharga Rp 55.000net/gelas. Selain sangat segar minuman ini cocok dinikmati saat siang hari untuk menemani Anda saat makan siang ataupun bersantai di outlet Hotel Santika Premiere Hayam Wuruk. Seluruh menu yang ditawarkan ini dapat dinikmati mulai bulan Januari dan Februari, di semua outlet; Kicir-Kicir Restaurant dan juga 22Sky Lounge.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *