Food And Beverage

Frestro Asia Restaurant Hadirkan Penawaran Istimewa Saat Anda #DiRumahAja

Gayatrend.com – Mendukung program pemerintah untuk #DiRumahAja untuk mencegah penyebaran wabah virus corona (Covid-19), Frestro Asia Restaurant pun menghadirkan penawaran istimewa untuk memanjakan lidah anda selagi bersantai menikmati waktu berkualitas bersama keluarga di rumah.

Terbaru Frestro Asia Restaurant meluncurkan program Free Delivery dan penawaran harga promo untuk sejumlah menu andalan.

Dijelaskan oleh Martha W. Thomas selaku Corporate Communication Manager Jambuluwuk Hotels & resorts yang juga membawahi Frestro Asia Restaurant ini, bahwa kedua penawaran istimewa ini diluncurkan untuk membantu masyarakat tetap dapat menikmati menu terbaik khas Frestro Asia Restaurant by J-Kitchen sekalipun sedang tidak dapat kemana-mana dengan leluasa.

“Frestro Asia Restaurant pertama kali memperkenalkan program Free Delivery bagi pelanggan yang kediamannya terletak tidak lebih dari 10 kilometer dari lokasi Frestro Asia Restaurant di kawasan Menteng. Program ini berlaku untuk seluruh menu yang ada dengan minimum order Rp150.000,-. Sementara untuk penawaran harga promo berlaku untuk beberapa menu Mentai Rice & Rice Bowl khas Frestro Asia Restaurant by J-Kitchen, seperti; Mentai Rice yang kini dijual seharga Rp35.000,- dan tersedia layanan free delivery minimal pembelian 3 pax, kemudian ada menu Rice Bowl Asam Manis, Rice Bowl Sambal Matah, Rice Bowl Black Pepper dan Rice Bowl Butter Rice Chicken Teriyaki yang kini dijual seharga Rp25.000,- dan tersedia layanan free delivery dengan pembelian minimal 4 pax,” jelasnya.

Sebagai informasi tambahan, program Free Delivery seluruh menu di frestro Asia Restaurant tersedia setiap harinya dari pukul 10.00 – 21.00 WIB, untuk pemesanan silahkan menghubungi ke nomor 0811 814 158. Dan untuk pemesanan harga promo menu Mentai Rice dan varian Rice Bowl khas Frestro Asia Restaurant by J-Kitchen bisa menghubungi ke nomor 0818 0609 7703

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *