Fashion

‘SUSEN’ Resmi Buka Toko Pertama di Pekanbaru Hadirkan Tas dan Aksesoris Wanita Modern & Stylish

Gayatrend.com Pekanbaru – September 2020 Kawan Lama Group membuka toko pertama SUSEN di Pekanbaru, yang berlokasi di Living World Pekanbaru Lantai UG, Jl. Tuanku Tambusai pada tanggal 1 Oktober 2020. SUSEN merupakan brand fashion internasional penyedia tas dan aksesoris wanita untuk berbagai aktivitas.

Meutia Kumala, Managing Director SUSEN menjelaskan, “Tas sudah menjadi bagian dari identitas fashion wanita karena memiliki peranan yang penting untuk menunjang penampilan, namun seringkali menjadi kendala karena wanita harus memiliki koleksi banyak tas untuk digunakan di berbagai acara berbeda. Oleh karena itu, SUSEN yang memiliki slogan Your Everyday Style Destination hadir untuk menunjang penampilan di berbagai aktivitas. Satu model tas SUSEN dapat digunakan dan dipadupadankan untuk acara formal maupun kasual, dari pagi hingga malam. Kami berharap kehadiran SUSEN dapat menjadi pilihan dan inspirasi untuk penampilan wanita yang lebih bergaya di berbagai suasana, dengan material berkualitas, desain yang modern dan stylish untuk segala usia, serta harga yang kompetitif.

SUSEN pertama kali diluncurkan di Dubai pada tahun 2003 dan telah hadir di 82 negara di Asia, Amerika, hingga Eropa. Sedangkan di Indonesia, SUSEN endorsed by INFORMA telah membuka toko pertama di Gandaria City Mall Jakarta pada awal Agustus lalu, dilanjutkan dengan pembukaan di Pekanbaru.

Selain untuk berbagai kegiatan, koleksi tas SUSEN juga bisa digunakan oleh berbagai usia. Untuk milenial yang memiliki karakter simple dan fun, tersedia koleksi tas yang modern dan stylish seperti sling bag (tas selempang), hingga micro bag (tas berukuran mini), dengan beragam gaya dan pilihan warna yang lebih unik, cerah dan colorful seperti hijau, kuning, pink, hingga tosca. Sedangkan untuk menunjang wanita dewasa dengan penampilan yang elegan, tersedia koleksi hand bag maupun shoulder bag bergaya klasik yang tidak lekang waktu (timeless), dengan pilihan warna yang lembut seperti red wine, silver, hitam hingga beige. Hadir juga model yang populer saat ini, Croco Bag dengan detil tekstur menyerupai kulit buaya dan embossed bags dengan beragam model yang cocok untuk milenial maupun yang lebih dewasa. Tas SUSEN juga bisa dipadukan dengan koleksi dompet dan micro bag (tas berukuran mini) yang tersedia untuk tampilan serta gaya berbeda.

Seluruh koleksi tas SUSEN dibuat dengan memadukan quality material (bahan berkualitas) dan excellent craftsmanship (keahlian dalam pembuatan) melalui pengerjaan yang sangat detil. Hal ini terlihat dari jahitan, lapisan lining tas, dan finishing yang rapi. SUSEN juga menggunakan lem perekat berbahan dasar air dengan kandungan yang lebih aman bagi kesehatan, baik untuk pembuat maupun pengguna produk. Pada beberapa koleksi tas pilihan, SUSEN menghadirkan tas dengan bahan anti gores yang membuat perawatannya lebih mudah. Koleksi lainnya juga ada yang dilengkapi lapisan emas pada bagian hardware (logam) seperti rantai dan ornamen tas agar lebih tahan lama, tidak berkarat, serta menambah kesan mewah dan elegan.

Selain tas dan dompet, SUSEN juga menyediakan beragam aksesoris penunjang penampilan wanita lainnya seperti anting-anting, kalung, gelang dan cincin yang trendy dan stylish. SUSEN juga menghadirkan kacamata hitam dan clear lens yang dilengkapi dengan UV protection untuk melindungi mata dari sinar matahari.

Untuk mendukung keamanan dan kenyamanan belanja di masa kebiasaan baru, SUSEN menerapkan protokol kesehatan yang ketat, seperti pengecekan suhu tubuh saat akan memasuki area toko, mewajibkan penggunaan masker, menerapkan physical distancing, serta menyediakan hand sanitizer untuk pelanggan. Sedangkan staf toko SUSEN juga diwajibkan untuk menggunakan alat pelindung diri standar berupa masker, sarung tangan dan face shield, serta menjaga kebersihan area dan perlengkapan toko dengan menyemprotkan cairan disinfektan secara berkala.

Untuk keamanan bertransaksi, SUSEN mengimbau pelanggan bertransaksi secara non tunai seperti virtual account dari BCA, Bank Permata dan BNI, serta digital payment menggunakan Gopay dan Ovo. Pelanggan juga bisa menikmati kemudahan pembayaran melalui fasilitas cicilan 0% hingga 6 bulan menggunakan kartu kredit BCA, Mandiri, BNI, BRI, dan CIMB Niaga dengan nominal transaksi tertentu.

Selain di toko, produk SUSEN secara mudah bisa didapatkan kapan dan di mana saja secara online melalui webstore di www.susen.co.id, serta official store di berbagai online marketplace seperti Tokopedia, Shopee, Blibli.com, dan Lazada, maupun personal shopper melalui WhatsApp di nomor 0812-8822-2281. SUSEN juga menghadirkan pop-up store di lokasi tertentu dengan jadwal yang bisa dilihat di webstore. Sedangkan untuk menemukan inspirasi melalui koleksi produk SUSEN, bisa melalui Instagram di Susen_id dan Facebook di SUSEN Indonesia.

Memeriahkan pembukaan SUSEN Living World Pekanbaru, tersedia berbagai penawaran menarik seperti Diskon hingga 50% dan Beli 1 Gratis 1 untuk berbagai produk pilihan. Pelanggan juga bisa mendapatkan Gratis Tote Bag SUSEN dengan minimum transaksi Rp 1 juta bagi pemegang kartu kredit dan debit dari bank partner, member ACE, INFORMA, Toys Kingdom, Chatime atau Ataru.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *