Lifestyle Travel

Liburan Akhir Tahun Bersama Keluarga di Swiss-Belhotel Serpong

GAYATREND.com – Memasuki bulan Desember adalah waktu yang paling ditunggu-tunggu bagi semua orang untuk menantikan Malam Natal serta pergantian Tahun Baru 2022. Malam Natal dan berbagi keceriaan bersama keluarga tentu sudah direncanakan bagi sebagian orang khususnya umat Kristiani. Di Swiss-Belhotel Serpong Anda bisa menikmati berbagai hidangan menu tradisional hingga Internasional. Mulai dari Minute Beef Steak, Chicken Parmigiana, Fish Beurre Blanc, Lamian Noodle yang disuguhkan secara Live Cooking hingga menu yang menjadi ciri khas Malam Natal yaitu Roasted Turkey.

Selain menu yang sangat menggugah selera, hotel yang berlokasi di kawasan Intermark BSD ini akan menyuguhkan hiburan seperti Live Acoustic untuk menemani makan yang membuat suasana makan malam menjadi lebih hangat. Bagi Anda yang ingin membawa si buah hati, ada hiburan bersama paman Santa Claus yang hadir di tengah acara. Dimana anak-anak dan keluarga dapat berfoto bersama-sama dengan Santa Claus agar momen Malam Natal para tamu menjadi lebih berkesan. Paket makan malam Natal ini dibandrol seharga Rp 250.000net/orang sudah termasuk dengan all-you-can-eat Christmas Dinner, dan hiburan. Paket menginap juga ditawarkan untuk Anda yang ingin menghabiskan malam Natal dengan staycation nyaman dan juga makan malam. Menginap di tipe kamar Deluxe, sudah termasuk dengan sarapan dua (2) orang, dan termasuk dengan Christmas Dinner untuk dua (2) orang di Swiss-Cafe Restaurant. Paket ini ditawarkan seharga Rp 1.268.000 net/kamar/malam.

Jangan lewatkan juga untuk menghabiskan Malam Pergantian Tahun Baru 2022 di Swiss-Belhotel Serpong. Bertemakan “Tropical Summer Vibes New Year’s Eve Dinner” menjadi pilihan yang menarik untuk Anda yang ingin berliburan santai namun tetap aman. Dibandrol seharga Rp 1.722.000 net/kamar/malam, para tamu sudah mendapatkan pengalaman menginap di tipe kamar Deluxe, termasuk dengan Sarapan Pagi untuk dua (2) orang, Makan Malam Tahun Baru untuk dua (2) orang, dan berbagai Compliment hingga Doorprize.

“Kami ingin memberikan kebahagiaan di bulan Desember. Dimana moment tersebut adalah yang paling ditunggu-tunggu oleh semua orang. Mengingat Natal dan Tahun Baru dilarang bepergian, maka penawaran yang kami kemas bisa menjadi solusi untuk para tamu yang ingin merayakan Natal dan Tahun baru tentunya dengan aman dan nyaman”, ujar Bangkit Ciptadi selaku General Manager Swiss-Belhotel Serpong. Mengapa lebih aman?, karena seluruh karyawan

Swiss-Belhotel Serpong telah menjalani Vaksinasi Covid-19 hingga pada tahap 2 sejak bulan Agustus lalu. Disamping itu protokol kesehatan seperti pembatasan kapasitas ruang Meeting, Ballroom, Restaurant, hingga pembatasan penggunaan kapasitas kolam renang selalu diberlakukan. Lalu pengecekan suhu, melakukan check-in dan check-out melalui aplikasi Peduli Lindungi, hingga sanitasi pada bagian yang sering tersentuh, tambah Bangkit Ciptadi.

Malam Pergantian Tahun Baru juga dikemas dengan hiburan Live Music, dan berbagai hidangan makan malam yang sangat bervariasi mengikuti aturan protokol kesehatan pemerintah termasuk jam makan malam. Mulai dari menu Mexico, Asian, hingga Tradisional juga akan disajikan di malam tersebut. Tidak ketinggalan juga Swiss-Belhotel Serpong akan memberikan sebuah Grand Prize, yaitu berlibur ke MAUA Nusa Penida – Bali selama 3 Hari 2 Malam. MAUA Nusa Penida by Swiss-Belhotel International adalah sebuah resort di kawasan Nusa Penida – Bali yang akan dibuka pada Desember tahun ini. Untuk informasi lebih lengkap Anda dapat mengunjungi Website swiss-belhotel.com ataupun melalui Whatsapp di 0811-952-656 atau Telephone (021)5020-2656.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *