Lifestyle Megapolitan

GGS Interior Bersama Mitra Bersinergi Wujudkan Ruang Kerja yang Inovatif

GAYATREND.com – PT Gema Graha Sarana Tbk (GGS Interior) mengusung acara bertemakan “Bersinergi, Berkolaborasi dan Berbagi” dengan menghadirkan mitra firma konsultan desain untuk berbagi edukasi dan tren lingkungan kerja hybrid yang banyak diterapkan masa kini.

GGS Interior bersama para mitra menyiapkan ruang kerja yang relevan dengan kondisi saat ini dan arahan masa depan para klien.

“Selama hampir 40 tahun, GGS terus berkolaborasi dengan desainer- desainer lokal maupun mancanegara untuk mewujudkan solusi ruang kerja melalui ide-ide baru dan inovatif untuk hari esok yang lebih baik” ucap Chriestina Imayati, Wakil Presiden Direktur PT Gema Graha Sarana Tbk saat memberi sambutan di VIVERE Experience and Collaboration Space, SOUTH78 Gading Serpong, Selasa (26/04/2022).

Di masa pandemi ini, banyak penyesuaian dilakukan dengan fokus yang berbasis interaksi manusia, menerapkan nilai perusahaan di antaranya inovasi, teamwork, dan get it done, melalui semangat ini GGS Interior tidak ragu melakukan investasi untuk kemajuan berjangka panjang dengan melakukan transformasi digital di segala lini, untuk akselerasi kerja cepat, dinamis, fleksibel dan tetap memperhatikan quality of life dari karyawan dan tentunya menjunjung tinggi kepuasan pelanggan dalam segala aspek bisnis, memastikan semua pekerjaan termonitor, terukur dan tepat waktu.

Dalam menjalankan bisnis, GGS menempatkan manusia sebagai fokus kami, karena GGS ingin membawa perubahan baik dalam kehidupan klien. Sebagai perusahaan konstruksi interior, GGS mendukung bisnis klien untuk kembali tumbuh dengan lebih kuat melalui tata ruang kantor yang mendukung kolaborasi, kreativitas dan produktivitas.

“Sebagai bentuk integritas untuk memberikan kepuasan pelanggan, kami menempatkan hal tersebut sebagai prioritas kami. Saatnya kembali ke kantor,” tutup Chriestina Imayati.

GGS memiliki puluhan tahun pengalaman serta para profesional dan ahli yang mampu menyediakan produk dan layanan yang aman dan berkualitas tinggi, menyiapkan ruang kerja yang sesuai untuk setiap kebutuhan klien kami. GGS Interior percaya dengan kerja kolaboratif dan bekerja sama, maka secara bersamaan dapat meningkatkan kualitas hidup masyarakat, satu per satu, satu ruang dalam satu waktu.

PT Gema Graha Sarana Tbk (GGS Interior) memulai usahanya di bidang interior kontraktor hampir 40 tahun lalu dengan 10 karyawan, kini telah menyerap 1000 lebih tenaga kerja dan ahli yang juga mencakup juga manufaktur furniture, kontraktor mekanikal, elektrikal dan plumbing, serta eksportir furniture. PT Gema Graha Sarana Tbk menjadi perusahaan interior pertama yang menawarkan saham kepada publik atau IPO sejak tahun 2002.

Fokus pada proyek konstruksi interior perkantoran dan telah menyelesaikan lebih dari dua juta meter persegi ruang kantor berbagai perusahaan multinational, BUMN, swasta hingga unicorn start-up. Tentunya mencakup industri yang bervariatif juga dari automotif, finansial, asuransi, teknologi, media, telekomunikasi, institusi pemerintahan, institusi pendidikan, fast moving consumer goods (FMCG), energi dan pertambangan, dan lainnya.

Beberapa diantaranya adalah Unilever Indonesia, Bank Mandiri, Pertamina, Netherland Embassy, UNHCR, Apple Academy, bp Indonesia, Universitas Prasetya Mulya, Densu Aegis, British American Tobacco, WPP Campus, Huawei Indonesia, Allianz Indonesia, Indomaret Head Office, Ericsson Indonesia dan masih banyak lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *