Travel

Meriahkan Bulan Suci Ramadan, Aviari Bintaro Hadir Dalam Ramadan Penuh Sensasi

GAYATREND.com – Marhaban ya Ramadan, kembali hadir bulan suci yang selalu kita nantikan setiap tahunnya. Kali ini Aviary Bintaro mempersembahkan tema ”Ramadan Sensation” dengan berbagai sensasi menarik selama bulan Ramadan.

Berbagai sensasi pilihan menu makanan yang dipersembahkan Starling Eatery untuk menikmati “All You Can Eat Iftar Ramadan” hanya Rp. 258.000net per orang. Iftar kali ini tidak hanya menyajikan menu favorit Ramadan seperti tahun sebelumnya, yaitu Nasi Biryani dan Mongolian Barbeque. Sensasi pilihan menu berbeda dengan adanya Peking Duck, Honey Roast Chicken dan masih banyak lagi. Harga tersebut sudah termasuk minuman menyegarkan dan berbagai macam makanan pembuka lebih dari sepuluh kios makanan yang berbeda setiap harinya, dapat dinikmati sejak 12 Maret – 11 April 2024. Diharapkan untuk melakukan pemesanan terlebih dahulu di 08111 355 023 dan dapatkan penawaran istimewa untuk pemesanan sepuluh orang mendapatkan satu orang GRATIS!!!

Dapatkan pengalaman menarik dari penawaran fantastis selama Ramadan untuk anda dan keluarga melalui Sleep Well Sensation mulai dari Rp 698.000nett per malam termasuk sarapan atau sahur untuk 2 (dua) orang mulai dari tanggal 11 Maret – 10 April 2024 dan berlaku khusus untuk pemesanan mandiri.

Sebagai bagian dari kegiatan sosial kemanusiaan dan harapan berbagi dengan sesama, kepuasan dan pengampunan. Kami juga mempersiapkan rangkaian acara di bulan Ramadan, sebagai bentuk dari Corporate Social Responsibilities. Salah satunya adalah, Pembagian Tajil Cuma – Cuma pada tanggal 22 Maret dan 4 April 2024 kepada pengendara yang melewati lingkungan Aviary Bintaro.

Ramadan merupakan saat yang tepat untuk berbagi kebahagiaan kepada sesama. Selain Bagi Tajil Cuma-Cuma yang diadakan dua kali selama Ramadan, kami juga mempersiapkan keseruan lain dengan adik-adik dari panti asuhan dalam waktu dekat ini.

Setiap Ramadan selalu ada yang spesial, kami memberikan suasana berbeda dengan Live Beduq oleh Brafely Sahelangi, General Manager Aviary Bintaro pada saat waktu berbuka. Alunan suara beduq memberikan tanda berakhirnya puasa sepanjang hari itu. Selamat menjalankan ibadah di bulan Ramadan.

Aviary Bintaro menawarkan berbagai pengalaman unik yang lain dari biasanya bagi individu dinamis masa kini. Setiap detilnya menyuarakan kehidupan moderen, mengusung desain nan-cermat yang tercermin melalui keindahan arsitekturnya, kemegahan alami, dan kenyamanan bercita rasa tinggi. Terletak di Bintaro, Tangerang Selatan, kawasan rimbun dan akan menjadi pusat keramaian kota, Aviary Bintaro berdiri sebagai refleksi kehidupan masa kini yang penuh kreatifitas.

Sebagai tujuan gaya hidup, hotel baru tersebut di bawah naungan PT Sumampau Hotels and Resorts; terdiri atas 12 lantai dan 125 kamar serta serviced apartment, 9 ruang pertemuan dengan langit-langit tinggi, dan restoran penuh gaya yang menyajikan aneka hidangan ala Barat dan Indonesia terbaik.

Melalui kamar yang didesain dengan ketelitian tinggi dan bangunan keseluruhannya, Aviary Bintaro memberi penawaran bagi para tamu sebuah kesempatan untuk menemukan keselarasan di tengah hiruk-pikuknya kehidupan di ibu kota, menikmati hidangan yang menenangkan, pilihan seni terbaik, ruang pertemuan efisien dengan arsitektur yang bersahabat dengan alam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *