Lifestyle

Museum Macan Luncurkan Labokarya, Kolaborasi Seni The Goods Dept X Amenkcoy

GAYATREND.com – Melanjutkan kesuksesan inisiatif seni Arisan Karya tahun lalu, ajang bagi perupa dan kolektor dari seluruh Indonesia bersatu untuk mendukung komunitas seni yang terdampak pandemi, Museum MACAN meluncurkan LaboKarya.

Program ini memasangkan perupa pilihan dan jenama kreatif untuk berkolaborasi dalam membuat seri objek seni (art merchandise) eksklusif dan beredisi terbatas yang akan dilansir secara publik pada pada 31 April 2021.

Di project ini The Goods Dept berkolaborasi dengan Mufti Priyanka atau yang lebih
akrab dikenal sebagai Amenkcoy, dimana tujuannya adalah bekerja sama membuat
objek seni yang inovatif dengan menggabungkan keahlian pengembangan produk yang telah membangun reputasi brand kreatif terpilih, dan tetap mempertahankan gaya artistik yang khas dari setiap perupa.

Produk yang menjadi buah kolaborasi The Goods Dept dan Amenkcoy ini sendiri adalah penggambaran semangat dan penjiwaan “punk” yang sering menjadi ciri khas karya-karya Amenkcoy, dimana ilustrasi dan sketsa “nakal” nya dirubah menjadi potongan – potongan screen printed patches dan di aplikasikan secara manual, mentah dan apa adanya ke kedua sisi tote bag The Goods Dept yang iconic yang akhirnya membuatnya terlihat sangat unik dan berbeda.

Merchandise ekslusif ini dibuat terbatas hanya sebanyak 200 pcs dan sudah bisa dipesan sekarang juga melalui Aplikasi The Goods Dept atau situs resmi thegoodsdept.com dengan harga khusus Pre-Order senilai Rp 249.000. produk ini juga bisa didapatkan langsung lewat pembelian di semua gerai The Goods Dept mulai 15 Mei 2021 seharga Rp 299.000.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *