Lifestyle

Ciri-ciri Pasanganmu adalah Sahabat Terbaikmu

GAYATREND.com – Sebagai pasangan suami isteri, tentu kita menginginkan pasangan kita bisa menjadi sahabat juga bagi kita.

Ada Mereka yang baru kenal, lalu menikah dengan pasangan tanpa pernah berteman sebelumnya, namun mereka bisa langsung klik banget bagaikan sahabat.

Dikutip dari akun instagram wawsehat, berikut ciri-ciri bahwa pasanganmu adalah sahabat terbaikmu.

1. Kamu mengajak pasanganmu untuk berkumpul dengan teman-temanmu.

Disaat sedang berkumpul dengan teman – temanmu, kamu suka sekali mengajak pasanganmu untuk bisa bergabung. Dan sebagai pasangan yang baik juga harus bisa berbaur dengan teman yang lainnya. Lagi pula semua orang yang nongkrong bersamamu itu adalah sahabat-sahabatmu.

2. Banyak obrolan.

Tidak pernah kehabisan obrolan menunjukan bahwa pasanganmu itu sudah menjadi sahabatmu. Ini juga bisa menunjukan bahwa banyak sekali hal yang ingin kamu ceritakan pada pasanganmu. Baik itu hal yang sepele ataupun sesuatu hal yang penting. Sebagai pasangan yang baik akan dengan setia untuk mendengarkan dan menanggapinya. Hal ini menunjukan bahwa kalian berdua terkoneksi dengan baik.

3. Beradu argumen tidak akan merusak hubungan.

Perdebatan dalam berbagai hubungan itu adalah hal yang biasa. Baik itu debat dengan pasangan ataupun dengan seorang sahabat. Namun ketika kamu berdebat dengan pasanganmu, tidak akan pernah terlintas dalam pikiranmu untuk mengakhiri hubungan tersebut. Disini menunjukan bahwa kamu sudah sangat nyaman dengan pasanganmu yang juga sekaligus sahabatmu.

4. Merasa selalu ada tanpa harus bersama.

Kamu tidak perlu membutuhkan kehadiran dia untuk merasa dicintai, artinya setiap momen tidak harus ada kehadirannya. Kamu bisa dengan lega membiarkannya melakukan hal yang ia inginkan, begitu juga sebaliknya. Me time pun bisa didapatkan tanpa harus ada beban.

5. Selalu ada untukmu apapun alasannya.

Sebagai seorang pasangan akan selalu ada dan rela berkorban untukmu, maka kamu sangat beruntung karena ia juga adalah sahabatmu. Ia akan selalu ada untukmu, mendukungmu apapun kondisinya. Dia akan menjadi suporter utama yang akan selalu ada untukmu.

6. Bisa rileks dan juga bersenang-senang.

Pasanganmu bisa merasa bebas dan lepas ketika bersamamu. Kamu juga tidak akan merasa jaim jika berada didepannya. Justru kamu akan bersenang-senang dan rileks banget dimanapun. Tidak akan komplain dengan hal-hal aneh dan memalukan apapun yang kita lakukan.

7. Bisa tertawa dan juga bercanda dengan pasanganmu.

Kamu bisa tertawa yang lepas dan bebas dengan pasanganmu tanpa beban apapun. Ini menandakan bahwa ia adalah sahabatmu. Tertawa yang menyenangkan selalu dilakukan bareng dengan pasangan dan menyenangkan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *